Monday, August 14, 2006

Klarisa...Upacara...Bikin Web...lalu apa lagi ?

huaaaah...cuaapeeek banget nih, badan dah kaku2 pegel2. Pilek sih dah rada sembuh eh dasar penyakit itu emang setia kawan ma M-on jadi batuk dateng deeh, yah pasrah aja deh.
M-on mau cerita dari hari minggu dulu ^^.

MINGGU INI ADA...KLARISA (Kegiatan Lintas Alam KIR SMANSA):
apa yang terjadi?
gw kaget banget malam minggu, M-on di sms Kano (koor gw) dia nyari2 laptop bwat besok, yaaah...ilang deh keindahan hari sabtu M-on . Wah udah deh, M-on suruh dia bwt sms Rich (seorang anak tim karya ilmiah divisi komputer) soalnya kan dia bawa laptop dan pasti rela deh bwt dipinjem, smabil M-on ingetin BATERENYA PERHATIIN YAH...KAN DI KEBUN RAYA NGGAK ADA LISTRIK! Dasar pada error, Rich pas pagi minggunya emg bawa laptopnya, tapi dengan sangat luar biasa...laptopnya nggak di cash...Alhamdulillah deh..selamat tinggak materi belajar Macromedia Flash ha100x...



M-on ketawa meringis tuh. Akhirnya jadilah pos komputer jadi pos studi kasus tentang komputer...udah gila M-on jaga posnya, masa seseorang yang namanya KESAT (namanya si Ksatriadi bla...bla...bla...) dengan sangat menyesatkan tersesat ke pos komputer 3 KALI...dasar...hah..kasian Bucho dkk (tabah ya de T_T).

M-on kelaparan abis...tadinya ada banyak yang nemenin M-on di pos...lama2 tingal 3-an....(bener2 setia tuh 3 orang yang nemenin M-on). Huaaah..pokonya nggak ada kata lain kecuali LAPERRRR...mana capek lagi duduk nungguin anak2 yang pada nyasar...alamaaak...capeeee deeeh...



gara2 tuh Klarisa, M-on telat dateng hari ini, mana upacara lagi, mana tidak menemukan chibi lee (he100x...tahukah Anda apa itu Chibi Lee?), huaaah...nyampe skul entah ada angin apa...upacara itu pake gladi resik2 gitu deh, ya ampuun lama deh, ada pengewas2 gitu, arghhh...I don't know, I don't Care, and I don't Understand...So What GTL.

O iya..sahabat2ku yang sangat baik juga minta gw ngajarin mereka bikin web...gwnya yang sewot dan jahat abis..biasanya gw bantuin...sekarang...ada yang sempet kena gw jutekin loh, soalnya gw lagi BT ajah, mau sih bantuin cuman terlalu bikin M-on pusing ajah. Ada yang minta hari senin, selasa, rabu, kamis, de el el, nggak salah...cuman M_ON JUGA MAU NGERJAIIIIINNNNN...thats all, untung pas M-on bilang gitu semuanya pada ngerti dan nggak ngegebukin M-on pake bakian...(tuh kan temen M-on emang bae2).

SPECIAL ON-LINE:
1. bwat Young: Youuung..webnya bisa Youung...emang aktufnya rada lama...sori2 rupanya nggak ada yang salah ma kerjaan kita ^^.
2. Bwt Lydia: gw galak yah...gitu tuh gw kalo lagi rese' abiis lu panikan sih...tenag nanti gw bantu abis2an deh.
3. Inne: Ne...gw emang nggak sabaran orangnya ama komputer yang lemot...parah betuuul...
4. Novita: Hayuu atuhhh...belajar...kapan?
5.yang mau ke rumah gw 17 agustus tahun 2006: ya udaaah..tapi jgn ke rumah gw...ke warnet ajah bareng2 ^^.
ya udah gitu ajah
gw mesti balik...dah ^^

No comments: